Monday, April 30, 2012

UntukMu Calon Imamku :)

Diposkan oleh Nur Aisya Karima di 8:45 PM

Bismillahirrohmaanirrohiim
[untukmu]

 

dalam kisah ini ada dua hamba Allah yang sedang di uji keimanannya,
seorang Adam dan Hawa.ujian isi soal Cinta dan perasaan yang di mana keduanya belum siap melangkah...

untuk ke depan,yaitu pernikahan...

maka dari itu apa yang harus mereka lakukan MENCINTAI DALAM DIAM
kata-kata inilah yang menjadi tiang,dan mereka bersepakat untuk berteman

Adam itu sempat mengirimkan layang,jika aku simpulkan layang itu berbunyi

AKU CINTA KARENA ALLAH
sering aku mendengar kata ini"Cinta"bahkan mungkin sejak masih hingusan,
tapi kata"Cinta Karena Allah"aku baru mendengarnya saat aku mengenalmu,
lalu seperti apa"Cinta Karena Allah"itu?

jika sekarang aku mengatakan

"wahai Ukhty,aku mencintaimu karena Allah"
apa yang membuatmu mempercayai kata-kataku?
aku rasa bukan karena aku menuruti semua maumu dan membiarkan kau melakukan apapun yang kau suka bukan?
bukan...aku rasa bukan itu

maka akan aku katakan"Aku Mencintaimu Karena Allah..."

ketika aku menyayangimu karena aqidahmu

ketika aku meluruskanmu karena tak ingin kau berbelok arah

ketika aku mendoakanmu tanpa kau tahu

ketika aku berlapang dada dengan teguranmu

ketika aku tersenyum untuk kebahagiaanmu

ketika aku menguatkan saat kau mulai terjatuh

ketika aku sekuat tenaga tanpa jemu membantumu

ketika sahutan salam menyapa saat kita bertemu

ketika aku begitu cepat melupakan kesalahanmu

ketika aku membuka lebar-lebar pintu maaf untukmu

ketika aku menjaga rahasiamu

dan ketika terkadang aku perlu melepasmu dengan penuh keikhlasan



jika Allah yang memintaku untuk mencintaimu dan aku melakukannya,dengan izin Allah dan semoga hanya karena Allah

Sahabatku,apa kau juga "mencintaiku karena Allah"?

(inilah penyampaian seorang adam)

subhanAllah,aku bergetar membacanya dan sangat kagum akan kesolehannya,
terima kasih ya Allah,Engkau telah mempertemukan aku kepada hamba yang selalu menuntun ke jalan yang benar.

dan aku pun bergumam dalam Hati
"Dalam diam aku mencintaimu,aku serahkan rasa ini kepada sang pemilik hati,yach...karena dengan cara ini aku yakin jika Allah menjodohkan kita,maka Allah akan mempertemukan Kita,
masih ingatkan salah satu ayat Allah yang berbunyi
"wanita baik untuk laki-laki yang baik dan sebaliknya"
itulah janji Allah yang terkandung dalam kitabulloh

aku belum berani mengatakan"Aku Mencintaimu"karena aku sendiri belum bisa mencintai Tuhanmu,sebelum aku mengatakan aku mencintaimu,Maka.,
ijinkan aku mencintai Tuhanmu terlebih dahulu

aku yakin dengan imanmu kau bisa menjaga izzahku,terima kasih aku ucapkan kepadamu wahai Adam yang selalu menyadarkan aku dikala aku lalai

maka akan aku jadikan penantian ini jalan menuju keberkahan dengan

Taqarub ilallah(mendekatkan diri kepada Allah)

Tholabul'ilmi(menuntut ilmu)

ishlah(memperbaiki diri)

selalu menjaga hijab dan izzahku

di sela-sela waktuku dengan Rabb ku,ku isi penantianku dengan ukiran tinta cintaku dengan syair Doa untukmu

aku curhatkan segala perasaanku kepadamu dalam lembaran lembaran selama dalam penantian...
tentang Cinta Dan Rindu,tentang Harapan dan Doa,meskipun saat ini kau tak tahu surat itu,akan aku berikan lah surat itu saat waktunya tiba,saat diriku dan dirimu terikat kokoh oleh mitsaqan Ghalizah(perjanjian yang berat)yang Allah telah menjadi saksinya

biarlah waktu yang bicara,karena waktu tak pernah berdusta...

Insya Allah hatiku senantiasa terjaga dalam persinggahan Cinta yang Agung ta'aruf ku berlabuh...

insya Allah jika Allah menjodohkan kita berikutnya mengalir indah di Mahligai Rumah Tangga

bila yakin telah tiba
teguh Azzam di dalam jiwa
kesabaran itu menjadi Bunga
untukmu calon imam ku...

created by :
~muslimah~

0 komentar:

Post a Comment

 

Aisyakarima Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review