Saturday, September 8, 2012

Sebelum Engkau Jadi Kekasih HalalKu

Diposkan oleh Nur Aisya Karima di 9:32 AM


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh..

Yaa Rabbi•*´¯)Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta,berfikir sebelum bertindak,santun dalam berbicara,tenang ketika gundah,diam ketika emosi me

landa,bersabar dalam setiap ujian.Jadikanlah kami orang yg selembut Abu Bakar Ash-Shiddiq,sebijaksana Umar bin Khattab,sedermawan Utsman bin Affan,sepintar Ali bin Abi Thalib,sesederhana Bilal,setegar Khalid bin Walid radliallahu'anhumღAmiin ya Rabbal'alamin.


Inilah cerminan seorang wanita yang merindukan indahnya mahligai rumahtangga.Yang menginginkan kehidupan yang sakinah,mawaddah wa rahmah dikehidupannya kelak,bila nanti sang pangeran datang melamarnya.

Teruntukmu Lelaki idamanku yang jauh disana,sebelum engkau dihadiahkan untuk hidupku,kan kutuliskan sepucuk surat cinta untukmu.Aku mungkin bukan seorang yang romantis tapi mungkin bisa menjadi yang romantis untukmu.IniLah ungkapan isi hatiku yang telah sekian lama menunggumu.

Aku memang bukan seorang wanita berparas cantik ataupun kaya.Aku juga bukan seorang wanita sedermawan khadijah,sesabar fatimah dan sepintar Aisyah.Aku hanyalah seorang wanita biasa yang penuh kekurangan.

Inilah aku apa adanya yang akan mencintaimu juga apa adanya.Yang mencintaimu kerana Allah.Yang bersedia menemani sepinya hari-harimu.Yang sLaLu bersedia meLengkapi kekuranganmu,yang slalu ingin membantu kesusahanmu,yang sangat senang bila melihat kau merasa senang.

Aku ingin mencintaimu secara sederhana tanpa harus menyusahkanmu, memberatkanmu dan membebanimu.
Aku ingin mencintaimu apa adanya tanpa harus diada-adakan.
Aku ingin mencintaimu tanpa melihat kekuranganmu.

Aku ingin juga mencintaimu sepenuh hati tanpa harus terpaksa…Aku juga wanita yang ingin kau cintai seperti perasaanku yang ingin mencintaimu apa adanya.Maka cintailah aku dalam setiap sujudku

Aku ingin hidup bahagia denganmu bukan karena materi,bukan karena hal duniawi,bukan,bukan itu.Aku ingin hidup bahagia denganmu karena kau bersyukur telah memiliki aku.

Karena kau ingin melaksanakan perintah_Nya.Karena kau ingin menjauhi larangan_Nya.Karena kau ingin mengikuti sunnah kekasih_Nya,Muhammad SAW.
Maka bahagiakanlah aku kerana Allah sekalipun Kita hidup kekurangan.

Aku tidak ingin yang lebih darimu kerana aku tidak ingin memberatkanmu dan karena aku ingin mencintaimu untuk saling melengkapi satu sama lain.

Duhai Lelaki idamanku yang jauh disana…

Inilah curhatku,inilah hasratku dan inilah kalimat-kalimat cintaku kepadamu

BiLa keLak nanti Tuhan menghadiahkanmu untuk hidupku,
kan kulayani engkau sepenuhnya,kan kujaga engkau dari sesuatu yang menyakitkanmu dan kurawat engkau kala sakitmu dan juga kupenuhi apa yang kau mau dariku bila aku mampu.

Tapi jangan paksa aku bila aku tidak mampu melakukannya.Aku ingin kau memahami aku yang juga ingin memahamimu sepenuh hati.

Aku,kamu dan kekurangan,pahamilah cintaku.IniLah aku yang ingin mencintaimu,menyangimu,membahagikanmu dan melengkapimu.

IniLah aku dan tentang perasaan cintaku
IniLah aku dan surat CinTaku unTukmu duhai Kekasih HaLaLku..
Aku Mencintaimu di JaLan Allah Azza Wa Jalla.

SEMOGA BERMANFAAT ♥

Hak cipta adalah milik Allah SWT semata.Ilmu adalah amanat Allah yg harus disampaikan kepada Ummah...kami hanya menyampaikan apa yg kami miliki.

Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. ibarat tasbih & benang pengikatnya.. terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya

Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir..

created by : MS

0 komentar:

Post a Comment

 

Aisyakarima Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review