Monday, September 24, 2012

Friendship

Diposkan oleh Nur Aisya Karima di 12:32 PM


Friendship, satu kata yang bisa selalu buat kita tersenyum... Friendship atau yang biasa disebut dengan persahabatan.menurut gue persahabatan itu 'sesuatu' yang harus ada dalam hidup kita. kalo engga ada yang namanya persahabatan ya kaya makan nasi engga pake lauk, H-A-M-B-A-R. 
Alhamdulillah gue punya banyak sahabat yang sayang sama gue dan gue pun sayaang banget 
sama mereka. ya walaupun kita engga selalu sependapat namun kita mencoba untuk menghargai pendapat yang berbeda.
berbeda pendapat itu biasa, tapi jika kita bisa mengatasi perbedaan pendapat itu yang luar biasa. iya kan?
Monkey Wink Yoyo
naah gue mau kenalin nih sahabat-sahabat gue yang always care, always beside me when I feel sad or happy.

some photos with my best friends >>>







with 3 others in the end of the recital concert Maximilian @psmuinjkt, keren kaaan Monkey Emoticons Yoyo

with ka @lisafirah , #buka bersama @psmuinjkt Monkey Winks

Monkey Icon
with becik and pirtiii, fieldtrip biologi uin jkt @kebunteh


with 3 others erna, bechik, and enho @lantai6FITK 


with colica @bilikpsmuinjkt 
Monkey Emoticons




with 3 others poi, nunena and mini @cisaruabogor #musywaPSMuinjkt Monkey Icon



with siti robi'atul adawiyah (wiwi) 
Monkey Emoticons




with sinya, #pelantikan pengurus @psmuinjkt
Monkey Winks

sedih tau gak siiih pelantikannya



ka solsa, sinkop dan mini. #Nunen's birthday @kosannunena 24.00 pm :D


hemm... emang gue itu engga mudah menganggap seseorang yang deket sama gue 'sahabat', tapi semua yang ada wajahnya di atas itu semua orang-orang yang gue anggap sahabat. dia yang selalu mewarnai kehidupan gue bukan hanya satu warna saja, namun warna-warni yang mereka berikan. 
mereka yang selalu ada di saat gue butuh nasehat, disaat gue butuh motivasi, di saat apapun mereka ada insya Allah :') Monkey Icon
gue besyukur banget punya kalian yang udah baik, perhatian, pengertian sama gue. gue cuma bisa berdoa, semoga persahabatan kita engga cuma sampe kita wisuda, tapi sampe kita nene-nene punya cucu banyak
aamiin ^6^ 
Monkey Winks




dear sahabat, semua yang kita lakuin bersama engga akan pernah ada yang terlupakan sedikitpun, canda, tawa,tangis,sedih,galau dan segala hal yang kita rasakan bersama akan selalu terkenang sepanjang masa. 
semua yang kita lalui, itu semuanya bermakna guys.
semua masalah yang kita lalui bersama, kita selesaikan bersama akan terlihat lebih mudah dibanding 'sendiri'. 
i love you friends :* 
Monkey Emoticons



always be my best ya guys :D

0 komentar:

Post a Comment

 

Aisyakarima Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review